Infor Baru! Game Stadion Pokemon Akan Datang Ke Nintendo Switch Online Minggu Depan

Infor Baru! Game Stadion Pokemon Akan Datang Ke Nintendo Switch Online Minggu Depan

GIMERS.ID - Nintendo telah mengumumkan bahwa Stadion Pokemon akan bergabung dengan Nintendo Switch Online melalui tier Paket Ekspansi pada 12 April. 

Pemain bisa mendapatkan setiap Pokemon dari Merah, Biru, dan Kuning dengan game berbasis giliran klasik, yang pertama kali diluncurkan untuk N64 kembali pada tahun 2000.

Pemilik Nintendo Switch Online + Expansion Pack akan dapat mengambil game arena pertempuran ini secara gratis mulai 12 April. 

Selain banyaknya Pokemon yang tersedia di dalam game, ada banyak mode solo dan multipemain yang menempatkan keberanian pemain sebagai seorang pelatih untuk ujian. 

Stadion Pokemon awalnya diluncurkan untuk Nintendo N64 pada tahun 2000, dan telah menjadi salah satu judul Nintendo terlaris meskipun penerimaan kritisnya beragam. 

Sejak saat itu, Stadion Pokemon telah mendapatkan reputasi yang baik di basis pemain, yang membuka jalan bagi Nintendo untuk menghadirkan game tersebut ke konsol modernnya.

BACA JUGA: Anime Spy x Family Season 2 Dikabarkan Rilis Oktober Tahun Ini

Pemain akan membentuk tim yang terdiri dari enam Pokemon untuk berpartisipasi dalam empat turnamen dalam mode Stadium atau melawan pelatih elit Kanto dalam mode Gym Leader Castle. 

Menyelesaikan kedua mode akan mengamankan tempat untuk tim mereka di Istana Kemenangan dan membuka pertempuran terakhir melawan pelatih pamungkas. 

Selain itu, pemain dapat menghadapi hingga tiga teman dalam pertandingan tanpa batas sebagai bagian dari mode Free Battle.

Ketika mereka membutuhkan istirahat dari mode permainan penuh aksi, pemain dapat menghabiskan waktu dengan koleksi sembilan mini-game di Kids Club. 

Kepuasan memenangkan mini-games ini akan dipadukan dengan beragam hadiah.

Stadion Pokemon tidak dapat dianggap sebagai RPG karena tidak memiliki alur cerita dan dunia yang ditentukan. 

Dalam mode Stadium, pemain ditugaskan untuk mendapatkan trofi seperti Piala Pika, Piala Petit, atau Piala Perdana, masing-masing memiliki aturan dan batasannya sendiri yang membuat lebih sulit untuk keluar sebagai pemenang. 

Sumber: