Parah! Penggemar Game Diablo 4 Mencerca Konsep Akses Awal

Parah! Penggemar Game Diablo 4 Mencerca Konsep Akses Awal

GIMERS.ID - Game Diablo 4 dijadwalkan untuk dirilis di berbagai platform pada 6 Juni dengan janji hingga empat hari akses awal bagi mereka yang membeli edisi Deluxe Game Diablo 4 atau Ultimate Game Diablo 4.

Dalam postingan Reddit yang mendapat banyak perhatian tentang Game Diablo 4, pengguna minichops3 membagikan iklan spanduk yang mempromosikan akses awal dengan judul "'rilis game 4 hari lebih awal, beli edisi standar untuk bermain terlambat' - Ini seharusnya tidak menjadi benda." 

Posting Game Diablo 4 tersebut telah menghasilkan lebih dari 23.500 upvote dalam 24 jam pertama. 

Serta menyalakan sekering pada serangkaian panjang pemain yang frustrasi tidak hanya dengan keputusan Blizzard untuk membuat pemain edisi standar menunggu akses, tetapi mengganti kekurangan penerbit sebelumnya.

Dalam dolar AS, Edisi Standar game ini dijual seharga $69,99. 

BACA JUGA: Manajer Umum Game Diablo 4 Mengatakan Peluncuran Utama Akan Lebih Baik

Deluxe Edition, yang dilengkapi dengan Battle Pass musiman serta Temptation Mount dan Hellborn Carapace Mount Armor, adalah tambahan $20, sedangkan Ultimate Edition menambahkan konten Deluxe Edition plus akses Battle Pass yang dipercepat dan emote Wings of the Creator untuk $30 lagi di atas titik harga Edisi Standar.

Bagi sebagian orang, tidak memiliki akses awal ke sebuah game tampaknya bukan masalah besar, tidak peduli seberapa besar mereka bersemangat untuk itu. 

"Beberapa hari pertama permainan bisa menjadi hari terburuk," kata pengguna SwingyWingyShoes. 

"Saya akan dengan senang hati membiarkan orang lain membayar dan bermain sebelum saya dan menderita atas nama saya." 

Baik periode beta terbuka dan tertutup Diablo 4 dirusak oleh waktu antrean yang panjang dan masalah server lainnya, dan para pemainnya tidak lupa. 

Meskipun Manajer Umum Rod Ferguson telah berjanji bahwa peluncuran Game Diablo 4 yang sebenarnya akan berjalan lebih lancar daripada versi beta, yang menurutnya dimaksudkan untuk mengatasi masalah apa pun, tampaknya banyak orang yang tidak benar-benar ingin menjadi yang pertama, baik, tunggu dalam antrean.

Dan rekam jejak Blizzard dengan peluncuran Diablo 3 masih membekas di banyak kenangan. Redditor BreezyGoose, yang memuji Diablo 2 sebagai game yang "membuat saya menjadi 'gamer'", mengatakan Game Diablo 3 adalah game pertama yang mereka pesan sebelumnya. 

Meskipun menghadiri peluncuran tengah malam, mereka mengatakan bahwa mereka bahkan tidak dapat mengakses game tersebut sampai tiga hari setelah ditayangkan, dengan implikasi bahwa masalah server memainkan faktor utama. 

Sumber: