Trailer Pengumuman Game Life By You Mengungkapkan Tanggal Rilis Akses Awal

Trailer Pengumuman Game Life By You Mengungkapkan Tanggal Rilis Akses Awal

Dengan Humble yang disebutkan sebelumnya, Game Life By You ini telah menetapkan arah dan mengarahkan pandangannya pada saingan utamanya, yang dengan sendirinya menggoda rilis proyek berikutnya dalam waralaba, Project Rene.

 

Berulang kali sepanjang presentasi, modabilitas game dan dunia yang gigih disebut-sebut sebagai fitur utamanya. 

 

Paradox mengklaim bahwa mereka akan bekerja sama dengan komunitas orang-orang yang menerima tawaran akses awal mereka untuk menyempurnakan game, dengan memberikan alat pembuat penguji akses awal untuk memodifikasi game sesuai keinginan mereka.

 

Dalam mengiklankan fitur game, mereka juga melakukan penggalian licik pada saingan utama mereka, The Sims, seperti sorotan mereka pada bahasa kehidupan nyata dalam game daripada yang dibuat-buat, dan dunia berkelanjutan yang tidak terputus oleh layar pemuatan (kurangnya " lubang kelinci" seperti yang dikatakan Humble). 

 

Bahasa dan percakapan dijanjikan akan menjadi jalan lain untuk mendongeng yang muncul dalam game dan menekankan tujuan Game Life By You untuk realisme daripada pendekatan kartun yang digunakan oleh The Sims.

 

Hal ini juga dapat dilihat pada kedalaman kustomisasi yang diperlihatkan oleh game yang menjanjikan untuk menjadi luas dan kuat tetapi masih kokoh di dalam ranah nyata, meskipun dengan janji game akan modabilitas tinggi yang tertanam, itu masih harus dilihat.

 

Secara keseluruhan, janji yang dibuat selama demo tampaknya berfokus pada pilihan dan kebebasan pemain, dengan fokus pada yang nyata tetapi dengan opsi pemain untuk melepaskan belenggu realitas dan menjalani fantasi terliar mereka tanpa permainan menghalangi mereka. 

 

Menonton Paradox-Tectonic dengan berani melemparkan dirinya di depan kereta yang sedang melaju yaitu The Sims EA dengan kepercayaan diri sebesar ini dapat menyebabkan beberapa orang tersentak. 

Sumber: