Presiden Nintendo Memprediksi Switch Masih Memiliki Tahun-Tahun Depan Yang Kuat

Presiden Nintendo Memprediksi Switch Masih Memiliki Tahun-Tahun Depan Yang Kuat

--Nintendo Switch

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Nintendo Switch, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Nintendo Switch baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Doug Bowser, presiden Nintendo of America, baru-baru ini duduk untuk wawancara panjang dengan Associated Press, dan ketika ditanya tentang garis waktu penerus Switch yang potensial, dia menyatakan bahwa perusahaan masih merasa "sangat bullish" tentang Nintendo Switch saat ini, menunjukkan bahwa itu tidak akan ditinggalkan dalam waktu dekat.

 

Bowser menyatakan bahwa masih ada "jajaran yang sangat, sangat kuat" untuk konsol tersebut dan bahwa Nintendo merasa "sangat yakin" bahwa Switch dapat mempertahankan kinerja yang kuat "selama beberapa tahun ke depan". 

 

Dia menjelaskan bahwa ini sebagian karena desain hybrid uniknya yang memungkinkan pemain bermain dengan berbagai cara. 

 

BACA JUGA: Ini Dia Rumor Penerus Console Nintendo Switch Yang Akan Datang Tahun Ini

 

Saat mendiskusikan kemampuan baru apa yang akan dimiliki konsol Nintendo di masa depan, dia hanya menyatakan "salah satu hal yang selalu kami lihat adalah bagaimana kami dapat mengejutkan dan menyenangkan, bagaimana kami dapat memperkenalkan cara bermain baru yang unik."

 

Jawaban ini sangat penting karena tumpukan rumor penerus Switch baru-baru ini yang telah beredar selama beberapa minggu terakhir. 

 

Pertama, postingan 4chan mengklaim bahwa Switch baru dengan perangkat keras yang berpotensi lebih kuat akan dirilis bersamaan dengan gelombang kedua DLC Pokemon Scarlet & Violet (yang akan diluncurkan pada Musim Dingin 2023).

 

Meskipun klaim online acak adalah selusin sepeser pun, pengguna ini secara akurat memprediksi hampir semua yang diumumkan dalam streaming langsung Pokemon Presents tentang Scarlet & Violet. 

 

Beberapa hari kemudian, orang dalam industri yang lebih andal, Jeff Grubb, menyatakan bahwa dia telah "mendengar desas-desus" tentang pengumuman Switch 2 pada tahun 2023, dan bahwa segala sesuatunya "berbaris lagi untuk membuat sesuatu terjadi lebih cepat daripada nanti, oleh akhir tahun ini."

 

Pernyataan baru-baru ini oleh Bowser agaknya membuat rumor Switch 2 ini semakin kabur, karena konsol baru yang keluar begitu cepat kemungkinan besar akan menghalangi Switch saat ini untuk memiliki "kinerja yang kuat" selama beberapa tahun lagi. 

 

Meski begitu, bisa jadi Switch berencana untuk hidup berdampingan dengan penerus potensial ini, dengan game Nintendo menjadi lintas generasi selama beberapa tahun, seperti yang terjadi dengan platform PlayStation dan Xbox.

 

BACA JUGA: Pengembang Game World Of Warcraft Ingin Teman Alliance Dan Horde Bisa Bermain Bersama

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

 

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Nintendo Switch, jangan lupa share ya.

Sumber: nintendo switch