Ini Dia Mode Infeksi Game Halo Infinite Dan Bocoran Gameplaynya

Ini Dia Mode Infeksi Game Halo Infinite Dan Bocoran Gameplaynya

--game Halo

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi tentang Game Halo Infinite, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar Game Halo Infinite, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Sudah lama diketahui bahwa 343 Industries sedang mengerjakan versi mode game favorit penggemar, Infeksi, yang awalnya dimulai sebagai game kustom di Halo 2, dan, baru-baru ini, seorang leaker bernama Unseen Halo mengunggah video gameplay dari iterasi baru mode ini dalam Game Halo Infinite.

 

BACA JUGA: Game Nostalgia! Cheat Game GTA (Grand Theft Auto) 1 Untuk PlayStation 1

 

Video tersebut dengan cepat dihapus oleh Xbox, namun, penggemar tertentu cukup cepat untuk memeriksanya dan menyampaikan detail yang paling penting. 

 

Beberapa garis suara, yang sebelumnya bocor, terdengar di video dan dengan demikian dipastikan nyata, dan model karakter cocok dengan gambar sebelumnya (seperti yang terlihat di atas), yang menunjukkan bagaimana penampilan Spartan yang terinfeksi.

 

Unseen Halo diklaim di Twitter telah diberikan akses ke build dengan mode Infeksi baru di dalamnya. 

 

Dia menyatakan itu "pantas untuk ditunggu" dan "mode permainan paling menyenangkan untuk Halo Infinite sejauh ini, bahkan saat bermain sendiri dengan bot." 

 

Dalam tweet lanjutan, dia menyatakan bahwa Alpha Zombies akan kembali dan mereka akan memiliki layar kain kafan. 

 

Dia mengklaim bahwa zombie lain "berperilaku berbeda dan dapat berteleportasi" dan bahwa Spartan terakhir akan mendapatkan semacam penggemar "Juggernaut".

 

Konfirmasi resmi pertama bahwa pengembang 343 Industries sedang mengerjakan mode Infeksi sebenarnya datang dalam bentuk kecelakaan. 

 

Seperti dilansir Games Radar, setelah pembaruan musim dingin game pada November 2022, penggemar mengetahui dua mode prototipe dalam file game, Assault dan, tentu saja, Infeksi.

 

Mode dengan cepat ditarik dari game, dengan pengembang memberikan sedikit penjelasan di luar fakta bahwa itu adalah kecelakaan dan mode "masih [membutuhkan] banyak pekerjaan."

 

Infeksi bekerja dengan membuat pemain tertentu memulai sebagai Terinfeksi. 

 

Para pemain ini menggunakan Pedang Energi tak terbatas dan telah meningkatkan kecepatan gerakan. 

 

BACA JUGA: Kabar Buruk! Versi Game Hogwarts Legacy PlayStation 4 Dan Xbox One Ditunda Lagi

 

Ketika pemain yang terinfeksi membunuh Spartan biasa, kata Spartan menjadi Terinfeksi, artinya mereka sekarang bergabung dengan tim lawan dan harus berusaha memburu Spartan yang tersisa. 

 

Mengingat bocoran baru-baru ini, mode tersebut akhirnya akan dirilis di Musim 3, yang akan diluncurkan pada 7 Maret.

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

 

Sekian informasi pembahasan terbaru tentang seputar Game Halo Infinite, jangan lupa share.

Sumber: