Kabar Buruk! Versi Game Hogwarts Legacy PlayStation 4 Dan Xbox One Ditunda Lagi

Kabar Buruk! Versi Game Hogwarts Legacy PlayStation 4 Dan Xbox One Ditunda Lagi

--Game Hogwarts Legacy

Beberapa bulan kemudian, pada Desember 2022, Game Hogwarts Legacy mengonfirmasi bahwa versi generasi terakhir dari Game tersebut, untuk PlayStation 4 dan Xbox One, akan dirilis pada April 2023, versi Switch pada Juli 2023, dan hanya PlayStation 5, Versi Xbox Series X|S dan PC akan diluncurkan pada bulan Februari. 

 

Sekarang, port PlayStation 4 dan Xbox One telah ditunda lagi, dan tidak diragukan lagi menimbulkan kekhawatiran bagi pemain yang masih terjebak pada perangkat keras lama.

 

Game Hogwarts Legacy ini telah keluar selama hampir sebulan, jadi pengulas dan penggemar memiliki cukup waktu untuk memeriksa secara mendalam apa yang dibawanya ke meja. 

 

Meskipun Game Hogwarts Legacy mungkin bukan video game paling canggih secara teknis di era modern, dengan banyak laporan tentang bug visual, Game Hogwarts Legacy ini menampilkan area fidelitas tinggi yang sangat detail dengan banyak aset individu. 

 

Bahkan pada perangkat keras generasi saat ini, terkadang perlu memuat sebentar sebelum membiarkan Anda melewati pintu di kastil Hogwarts.

 

Waktu pemuatan adalah salah satu perbedaan terbesar antara konsol generasi terakhir dan generasi saat ini, karena konsol generasi terbaru menampilkan SSD (berlawanan dengan HDD) yang memungkinkan data dapat berjalan jauh lebih cepat. 

 

Jika PlayStation 5 dapat kesulitan untuk segera memuat area kastil tertentu, maka pasti PlayStation 4 akan kesulitan memuatnya dalam waktu yang lumayan lama.

 

Ada trik pengembangan tertentu yang dapat dicoba dan diterapkan oleh studio, Avalanche Software, untuk memperbaikinya, dan, tentu saja, selalu ada opsi untuk menurunkan kesetiaan grafis Game Hogwarts Legacy secara drastis. 

Sumber: