Dunia Terbuka Game Hogwarts Legacy Luar Biasa Besar, Namun Nyaman

Dunia Terbuka Game Hogwarts Legacy Luar Biasa Besar, Namun Nyaman

--Hogwarts Legacy

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang seputar Game Hogwarts Legacy, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar Game Hogwarts Legacy, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Pergi ke Game Hogwarts Legacy tidak tahu apa yang diharapkan dari dunia terbuka game, atau seberapa terbuka dunia itu nantinya. 

 

Lingkungan bintang dari Game Hogwarts Legacy ini akan selalu menjadi yang ada di judulnya, dan hampir semua yang kita lihat dalam pengembangan Game Hogwarts Legacy tersebut tampaknya terjadi di dalam atau di sekitar ruang yang mengesankan di Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts.

 

Dan fokus yang ketat pada sekolah itu sendiri mengikuti hingga beberapa jam pertama dari permainan itu sendiri. 

 

Sungguh, ada begitu banyak hal yang dapat diambil di Hogwarts mulai dari mural animasi hingga hantu yang saling berkejaran, hingga ruang rahasia dengan peti berisi barang-barang, bahkan toilet yang agak berornamen yang menyimpan kejutan di bilik mereka yang membangun keseluruhan permainan di sekitar sekolah dan pekarangannya sudah cukup untuk memuaskan sebagian besar pemain.

 

Tapi kemudian Anda melakukan perjalanan pertama Anda ke desa lokal Hogsmeade, berjalan melewati Hutan Terlarang yang dibingkai dengan indah dan mengamati perbukitan di sekitarnya, dan Anda menyadari bahwa permainan ini jauh lebih dari sekadar Hogwarts. 

 

BACA JUGA: Ini Dia! Link Download Game Hogwarts Legacy Full Version Dan Resmi

 

Saat berada di sekolah itu sendiri, Anda mungkin tidak pernah berpikir untuk beralih ke 'Peta Dunia' di layar menu Anda, tetapi kemudian Anda melihatnya, dan melihat bahwa Anda sedang berhadapan dengan dunia terbuka penuh di sini, penuh dengan dusun, dan beragam bioma (yah, beragam dalam keseluruhan apa yang ditawarkan Dataran Tinggi Skotlandia).

 

Apa yang benar-benar membuat terpesona tentang dunia terbuka Game Hogwarts Legacy ini bukanlah skala mentahnya, tetapi fakta bahwa Game Hogwarts Legacy ini terasa relatif nyaman dan padat dibandingkan dengan kebanyakan gim dunia terbuka saat ini. 

 

Di mana orang-orang seperti Game Red Dead Redemption 2, Game Elden Ring, Game Breath of the Wild, sebut saja, membuat kita terkesan dengan pemandangan dan rasa terkapar yang menakutkan, dunia Game Hogwarts Legacy pada dasarnya terletak di lembah yang luas, dikelilingi di semua sisi oleh dataran tinggi yang berbukit-bukit. 

 

Alih-alih meledakkan Anda dengan skala tipis, dunia Game Hogwarts Legacy menyelimuti Anda, menjulang di atas Anda seperti raksasa yang ramah, dan membuat Anda nyaman dan nyaman. 

 

Bahkan di Hutan Terlarang yang tidak menyenangkan, ada rasa takjub daripada ketakutan, karena cabang-cabang pohonnya yang tebal berkerumun di sekitar Anda dan kunang-kunang menerangi kolam alaminya.

 

Ini adalah desain yang sangat cocok untuk mitos yang pada dasarnya adalah dongeng modern (atau, yah, abad ke-19, dalam hal ini). 

 

Ini adalah petualangan magis di mana Anda bermain sebagai remaja, bukan epik mitologis di mana Anda bermain sebagai ayah yang trauma atau pahlawan yang dikenakan dunia, dan itu tercermin dalam dunianya yang berbukit-bukit, padang rumput hijau, dan hutan lebat. 

 

Ini adalah dunia yang memunculkan keajaiban kekanak-kanakan bahkan dalam jiwa dewasa yang lelah, daripada campuran kekaguman dan kewaspadaan yang ditimbulkan oleh dunia terbuka modern.

 

Dalam beberapa hal, dunia Game Hogwarts Legacy membawa kembali ke era awal permainan dunia terbuka, sebelum perangkat keras memiliki kekuatan pemrosesan untuk memberi kita jenis pemandangan yang telah kita lihat di generasi terakhir. 

 

Ada sentuhan Fable 2 di sini tentang bagaimana dunia mengelilingi Anda, sedikit Bully di dunia yang berfokus terutama di sekitar halaman sekolah. 

 

Yang terpenting, itu mengingatkan pada Game The Elder Scrolls 4: Oblivion, yang juga terletak di semacam lembah, dengan hampir semua kota besar dan kecil yang mengorbit di sekitar Kota Kekaisaran di pusatnya–terlihat dari sebagian besar tempat di dunia game.

 

Perbedaan utama adalah bahwa Game Hogwarts Legacy tidak mencoba memasukkan beberapa Negara Bagian Amerika, negara, atau seluruh benua ke dalam dunia terbukanya. 

 

Sebaliknya, itu sangat berpusat di sekitar sekolah ikonik, benar-benar satu-satunya tengara utama yang terlihat dari petak luas dunia, dan desa serta dusun yang mengelilinginya. 

 

Artinya skalanya jauh lebih realistis daripada, katakanlah, Assassin's Creed: Valhalla, di mana bagian Inggris yang diwakilinya sekitar 1250 kali lebih kecil dari aslinya.

 

BACA JUGA: Tutorial Cara Mendapatkan Unicorn Di Game Hogwarts Legacy

 

Fakta bahwa Game Hogwarts Legacy lebih proporsional dengan kehidupan nyata berarti tidak ada ruang yang terbuang di sini, tidak ada gepeng hanya demi gepeng. 

 

Setiap bukit kecil, desa yang indah, dan rambu jalan terasa ditempatkan dengan cermat.

 

Belakangan ini, hanya bisa menganggap RPG abad pertengahan Kingdom Come: Deliverance memiliki dunia yang proporsional dan padat yang mengundang Anda untuk sekadar berjalan-jalan di sekitarnya. 

 

Kedua game menyegarkan 'tidak terbentang', dan meskipun pasti ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk pemandangan menakutkan dari Game Elden Ring atau hutan belantara Red Dead yang luas, senang melihat game dunia terbuka berputar sedikit dari waktu ke waktu. waktu.

 

Sekarang, sebagai seseorang yang terlalu sibuk berkeliling dunia dengan berjalan kaki untuk mendapatkan sapu, bersemangat untuk melihat bagaimana semuanya terlihat dan terasa dari atas, bahkan jika sedikit dari  bertanya-tanya apakah mungkin beberapa keajaiban dunia terbuka ini akan memudar begitu menaiki sapu dan menyusut di bawah seperti roket ke langit. 

 

Tetap saja, membayangkan mendesing di sekitar Dataran Tinggi Skotlandia dengan sapu akan membawa cita rasa pengalaman magisnya sendiri.

 

Sekian informasi pembahasan terbaru tentang Game Hogwarts Legacy, jangan lupa share ya.

Sumber: hogwarts legacy