Bocoran Game Apex Legends Season 17 Mengungkap Legenda Selanjutnya

Bocoran Game Apex Legends Season 17 Mengungkap Legenda Selanjutnya

--game apex legends

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang bocoran Game Apex Legends Season 17 mengungkap legenda selanjutnya, silakan simak artikel ini.

 

Sudah lama dikabarkan di lingkaran Game Apex Legends bahwa karakter yang dapat dimainkan berikutnya akan ditambahkan ke permainan disebut Balistik, dan bocoran baru-baru ini di subreddit Game Apex Legends memamerkan beberapa model yang sebelumnya. 

 

Akan tetapi tidak terlihat yang menampilkan karakter sejelas yang pernah kita lihat. 

 

BACA JUGA: Link Download Saldo DANA APK Version Mod 2023 Terbaru, Uang Tidak Pernah Habis!

 

Meskipun kebocoran yang diduga ini selalu dapat dibuat, Insider Gaming menyatakan bahwa mereka "dapat memverifikasi bahwa gambar yang bocor secara online itu sah."

 

Bocoran, seperti yang terlihat di bawah (bisa cek di link 1,2, dan 3), menampilkan model Balistik yang berbeda, dan akan tampak seolah-olah semuanya adalah skin tambahan untuk karakter tersebut, tidak satupun dari mereka menjadi pakaian standarnya.

 

Mereka semua berbeda dari bocoran sebelumnya dari beberapa bulan yang lalu yang menunjukkan dia dalam pakaian yang lebih bertali / industri yang lebih cocok dengan desain seni Apex Legends yang biasa.

 

Dari kiri ke kanan kulit-kulit ini tampak seperti tampilan panglima perang militer yang lebih tradisional, pakaian Miami Vice berwarna merah muda yang diikat dengan emas, dan semacam pakaian pria debonair. 

 

Jelas bahwa, pada saat bocoran ini, pakaian militer belum diwarnai. 

 

Semua tema skin ini cocok dengan apa yang dikabarkan sebagai latar belakang karakter, bahwa dia adalah seorang pedagang senjata dengan semacam koneksi langsung ke Game Puncak.

 

Kemampuannya yang bocor sebelumnya juga cocok dengan latar belakangnya dengan cukup baik. 

 

Kabarnya, pasifnya memungkinkan dia untuk membawa senjata ketiga tanpa lampiran, taktisnya memungkinkan dia menembakkan peluru yang, ketika mendarat di musuh, menyebabkan senjata mereka terlalu panas saat menembak. 

 

Jika pistol mencapai tingkat panas tertentu, musuh menerima kerusakan.

 

Akhirnya, pamungkasnya memberi sekutunya dan dirinya sendiri memuat ulang lebih cepat, kecepatan gerakan lebih cepat, dan amunisi yang dapat diisi ulang tanpa batas. 

 

Selanjutnya, senjata ketiganya ditingkatkan menjadi Emas.

 

Saat ini tidak jelas kapan Balistik akan dirilis, tetapi sebagian besar berasumsi bahwa itu season 17, yang masuk akal mengingat sudah berapa banyak info yang keluar tentang dia. 

 

Season 16, berjudul Revelry, yang baru diluncurkan dua minggu lalu, tidak menyertakan Legend baru, yang tidak biasa mengingat rekam jejak game tersebut. 

 

BACA JUGA: Bug Pokemon Scarlet dan Violet Memberi Pemain 'Telur Jahat' yang Menakutkan

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

 

Namun, hal itu tampaknya tidak memengaruhi keterlibatan karena, setelah peluncuran musim, Game Apex Legends benar-benar memecahkan rekor pemain bersamaan di Steam.

 

Sekian informasi tentang bocoran Game Apex Legends Season 17 mengungkap legenda selanjutnya.

Sumber: game apex legends