Game Escape From Tarkov Mengambil Posisi Lebih Kuat Melawan Cheater

Game Escape From Tarkov Mengambil Posisi Lebih Kuat Melawan Cheater

--Game Escape From Tarkov

Pertama, mereka menyatakan bahwa "pekerjaan untuk menangkap penipu selalu berlangsung" dan bahwa para penipu "biasanya datang secara bergelombang"

 

Battleye, perangkat lunak anti-curang mereka "terus meningkat", tetapi masalahnya adalah teknologi curang juga terus meningkat, jadi ini adalah persaingan tanpa akhir antara kedua belah pihak, dan pihak yang curang terkadang memiliki keunggulan. 

 

COO selanjutnya menyatakan bahwa Battleye telah diperbarui empat kali "dalam minggu terakhir saja". 

 

Mereka menyatakan bahwa mereka terus meningkatkan alat deteksi dan pelaporan kecurangan mereka sendiri.

 

Terakhir, mereka mengklaim bahwa Game Escape From Tarkov saat ini melarang "beberapa ribu cheater sehari dan biasanya kebanyakan dari mereka diblokir setelah bermain sedikit". 

 

COO mengakhiri postingan dengan menyatakan, "Kekhawatiran dan kemarahan Anda 100% jelas bagi kami. Dan selalu demikian. Laporkan semua bajingan ini, kami akan membuat game lebih bersih bersama."

 

Sederhananya, pesan ini tidak diterima dengan baik oleh penggemar di subreddit. 

 

Terutama, banyak yang meragukan klaim "seribu cheater sehari", karena bertentangan dengan laporan larangan game lain, game yang kemungkinan memiliki jumlah pemain lebih tinggi, seperti Dota 2 , yang baru-baru ini melarang 40.000 pemain setelah "honeypot" selama seminggu. menipu. 

Sumber: Game Escape From Tarkov