Microsoft Menandatangani Kesepakatan 10 Tahun untuk Menghadirkan Game Call Of Duty ke Nintendo

Microsoft Menandatangani Kesepakatan 10 Tahun untuk Menghadirkan Game Call Of Duty ke Nintendo

--Steam

JAKARTA, GIMERS.ID -  Kali ini adalah informasi terbaru tentang Microsoft kesepakatan kesepakatan 10 tahun untuk menghadirkan Game Call Of Duty ke Nintendo, simak selengkapnya.

Nintendo telah resmi mengajukan perjanjian hukum 10 tahun dengan Microsoft untuk menghadirkan Game Call of Duty ke Nintendo pada hari yang sama dengan Xbox dan PlayStation.

Kesepakatan itu mencakup fitur lengkap dan paritas konten, yang memungkinkan pengguna Nintendo merasakan Game Call of Duty dengan cara yang sama seperti pemain Xbox, PlayStation, dan PC.

Pengumuman tersebut dibuat oleh Brad Smith, Wakil Ketua dan Presiden Microsoft, yang turun ke Twitter mengatakan, "Kami sekarang telah menandatangani kontrak 10 tahun yang mengikat untuk membawa game Xbox ke gamer Nintendo. Ini hanya bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan game Xbox dan judul Activision seperti Call of Duty ke lebih banyak pemain di lebih banyak platform."

BACA JUGA:TERBARU! Kunci Jawaban Game Quordle untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

BACA JUGA:Masih Hangat! Niih, Kunci Jawaban Game Weaver untuk Hari ini, Sabtu 25 Februari 2023

Meskipun tweet tersebut secara khusus menargetkan menghadirkan game Xbox ke Nintendo, pernyataan terlampir hanya merujuk pada Game Call of Duty. 

"Microsoft dan Nintendo kini telah bernegosiasi dan persetujuan perjanjian hukum 10 tahun yang mengikat untuk membawa Call of Duty ke pemain Nintendo," bunyi pernyataan Microsoft.  

Lebih lanjut dinyatakan bahwa Game Call of Duty akan tersedia di platform Nintendo pada hari yang sama dengan Xbox, dengan fitur lengkap dan paritas konten. 

Pernyataan Microsoft kemudian ditutup: "Kami berkomitmen untuk menyediakan akses jangka panjang yang setara dengan Call of Duty ke platform game lain, menghadirkan lebih banyak pilihan untuk lebih banyak pemain dan lebih banyak persaingan ke pasar game.

Kabar kesepakatan ini muncul di tengah saga berkelanjutan Microsoft dalam upaya mengakuisisi perusahaan penerbitan Game Call of Duty, Activision-Blizzard. 

BACA JUGA:Simak! Buat Hari ini: Kunci Jawaban Game Phoodle Terbaru Periode Sabtu 25 Februari 2023

BACA JUGA:Makin Seru! Ini Kunci Jawaban Game Wordle untuk Sabtu 25 Februari 2023 Masih Hangat Gaiss...

Kesepakatan senilai $70 miliar diumumkan pada Januari 2021, tetapi terus dinilai oleh regulator di seluruh dunia.

Pengumuman hari ini juga kebetulan bertepatan dengan sidang regulator UE hari ini, di mana Microsoft akan berusaha untuk mempertahankan kesepakatan Activision-Blizzard yang diusulkan.

BACA JUGA:Mampir Gan! Info Kunci Jawaban Game Words of Wonders (WOW) Hari ini: Sabtu 25 Februari 2023

Berbagai regulator di seluruh dunia khawatir bahwa akuisisi Activision oleh Microsoft dapat menyebabkan kurangnya persaingan di pasar, tetapi pengumuman hari ini dapat menguntungkan Microsoft.

Informasi bisa cek link berikut ini:

Tautan 1

Itulah informasi terbaru tentang Microsoft menyelesaikan kesepakatan 10 tahun untuk menghadirkan Game Call Of Duty ke Nintendo, share berita ini ya.

 

 

 

Sumber: Microsoft