Dub Bahasa Inggris Anime Digimon Adventure 2020 Direncanakan Rilis 2023 Ini

Dub Bahasa Inggris Anime Digimon Adventure 2020 Direncanakan Rilis 2023 Ini

--anime digimon

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi tentang Anime Digimon, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin mencari tahu informasi terbaru tentang seputar tentang Anime Digimon, baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Dub bahasa Inggris dari Anime Digimon Adventure: serial anime tahun 2020 akan debut musim semi ini. 

 

BACA JUGA: Siapa Sih! Karakter Yang Bernama Henry Di Film HBO's The Last Of Us

 

Pertemuan Penggemar Anime Digimon 2023 sedang berlangsung akhir pekan ini di Los Angeles, dengan buku panduan yang didistribusikan sebagai bagian dari konvensi membawa berita yang sangat dinantikan untuk para penggemar waralaba.

 

Digimon Adventure 2020: anime (bergaya dengan titik dua di akhir judulnya) adalah reboot dari seri Digimon Adventure 1999, yang memulai penayangan anime televisi untuk franchise tersebut. 

 

Serial asli itu di-dubbing ke dalam bahasa Inggris dan ditayangkan di AS pada tahun yang sama untuk kesuksesan populer. 

 

Ini terlepas dari kesadaran bahwa sulih suara bahasa Inggris telah diproduksi, dengan Toei sendiri merilis trailer pengungkapannya setahun yang lalu melalui acara global Digimon Con.

 

Buku panduan yang didistribusikan di Digimon Fan Meetup 2023 terutama merupakan terjemahan konten dari Pameran Museum Digimon Hari Jadi ke-25 di Jepang. 

 

Tetapi disertakan bersama informasi sejarah tentang franchise tersebut adalah materi promosi untuk konten Digimon mendatang. 

 

Ini termasuk iklan yang menunjukkan bahwa pangkat bahasa Inggris dari Digimon Adventure: akan hadir pada musim semi 2023.

 

Jalan rilis yang sebenarnya untuk dub belum ditentukan, meskipun rilis streaming melalui layanan seperti Crunchyroll tampaknya mungkin. 

 

Trailer tersebut juga datang dengan konfirmasi dari setidaknya dua pemeran untuk versi bahasa Inggris: Zeno Robinson sebagai Tai, dan Benjamin Diskin sebagai Agumon.

 

Sementara pengisi suara untuk anime 2020 yang di-dubbing tampaknya akan berbeda dibandingkan dengan dub klasik 1999, beberapa elemen sudah dipastikan sama. 

 

Nama Jepang dari karakter Taichi telah disingkat menjadi "Tai" seperti pada sulih suara aslinya. 

 

BACA JUGA: Ini Dia Mode Infeksi Game Halo Infinite Dan Bocoran Gameplaynya

 

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Link 2

 

Selain itu, kita dapat mendengar bahwa serangan Agumon telah diberi nama "Pepper Breath" dalam versi ini seperti yang ada di dub tahun 1999, yang menunjukkan bahwa Digimon Adventure versi bahasa Inggris baru ini: akan mengambil isyarat dari iterasi tahun 1999 yang bernostalgia itu. 

 

Fans akan mendengar pengisi suara baru lainnya dan mencari tahu apa lagi yang ada di dub baru ini saat debutnya musim semi ini.

 

Sekian informasi pembahasan terbaru tentang seputar Anime Digimon, jangan lupa share ya.

Sumber: