Anime Nier Automata Ver 1.1a Mendapat Penundaan Lagi Karena COVID-19

Anime Nier Automata Ver 1.1a Mendapat Penundaan Lagi Karena COVID-19

Pertama-tama, industri animasi Jepang terlalu bergantung pada subkontraktor China untuk sebagian besar gambar bergerak dan sentuhan akhir, tetapi karena infeksi, pekerjaan outsourcing terhenti sepenuhnya.

 

Saat ini, sebagian besar subkontraktor berada di China dan Korea, tetapi perusahaan sekarang mencoba mengkompensasi kerugian ini dengan menghubungi negara asing lainnya. 

 

Namun, ini membutuhkan waktu setidaknya beberapa tahun bagi mereka untuk berhasil dalam proses kerja baru ini, dan ada juga penundaan karena kreator beralih ke bekerja dari rumah.

 

Penggemar anime terbiasa melihat banyak koreksi dan peningkatan kualitas antara versi siaran dan versi Blu-ray dari sebuah anime

 

Sutradara menjelaskan bahwa penundaan siaran tidak benar-benar berarti kualitasnya meningkat, tetapi itu adalah masa tenggang untuk mengirimkan produk tepat waktu untuk disiarkan. 

 

Studio biasanya menetapkan anggaran awal untuk koreksi Bluray, tetapi akhirnya menggunakan sebagian besar sebelum rilis, yang akhirnya juga menunda rilis BD.

 

Tumpang tindih staf juga menjadi masalah yang diangkat dalam wawancara, di mana staf yang sama terlihat mengerjakan beberapa judul sekaligus, seperti yang terlihat baru-baru ini dengan jadwal padat Studio MAPPA. 

 

Direktur menambahkan bahwa ini juga merupakan masalah rutin di industri, dan telah terjadi selama lebih dari 20 tahun, tetapi perusahaan produksi tidak berniat memperbaikinya, karena mereka harus memenuhi target penjualan yang ditetapkan.

Sumber: