Kinnikuman Aka Ultimate Muscle Akan Menerima Adaptasi Anime Baru

Kinnikuman Aka Ultimate Muscle Akan Menerima Adaptasi Anime Baru

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Kinnikuman Aka Ultimate Muscle, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Kinnikuman Aka Ultimate Muscle baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Menyusul dari beberapa bocoran, telah dikonfirmasi bahwa Kinnikuman, juga dikenal sebagai Ultimate Muscle, akan mendapatkan adaptasi anime, dengan detail lebih lanjut akan diumumkan akhir tahun ini. 

 

Seri manga shonen yang ikonik akan menemukan kehidupan baru dengan proyek anime TV modern, yang belum memiliki tanggal rilis hingga saat ini.

 

BACA JUGA: Bulan Januari 2024 Manga Shaman King Flowers Akan Diadaptasi menjadi Anime

 

Meskipun tidak ada informasi tentang pemeran dan staf, penggemar mulai bertanya tentang keterlibatan Toei Animation, studio yang membuat adaptasi anime pertama franchise ini pada tahun 1983. 

 

Karena Kinnikuman (Tatakae!! Ramenman) adalah salah satu yang paling serial manga populer yang pernah ditulis, pengumuman proyek anime membuat para penggemar bersemangat, dengan banyak yang mengungkapkan kekaguman mereka terhadap karakter dan penceritaan.

 

Sumber: