Apa Benar Anime Boruto Dikabarkan Akan Hiatus Mulai April Ini, Simak Selengkapnya

Apa Benar Anime Boruto Dikabarkan Akan Hiatus Mulai April Ini, Simak Selengkapnya

--Boruto

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang Anime Boruto, simak selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang Anime Boruto baca artikel ini sampai selesai ya.

Menurut kabar bocoran dari akun berita anime terpercaya, Anime Boruto: Next Generations yang sedang berlangsung mungkin akan hiatus mulai April 2023, dan episode 293 mungkin menjadi episode terakhir yang tayang musim ini.

Boruto - kelanjutan dari cerita asli Naruto - dapat dibagi menjadi manga (yang berisi busur cerita yang relevan) dan adaptasi anime (yang mungkin termasuk episode yang tidak berhubungan dengan cerita selain episode yang mengadaptasi acara manga).

Episode yang tidak berhubungan dengan cerita ini biasanya disebut filler oleh penggemar anime, dan selain filler ini, anime juga memiliki episode khusus untuk adaptasi novel sampingan seperti Sasuke Retsuden, yang berlangsung selama lima episode dari 282-286.

BACA JUGA: Ini Dia Spoiler Dan Tempat Beli Tiket Nonton Film Anime Suzume no Tojimari

Arc yang saat ini berjalan di anime disebut Code's Assault Arc, dan di manga, arc tersebut diterbitkan dari bab 56-71 (manga saat ini berada di bab 78). 

Episode minggu ini (disebut "Kehadiran") mengadaptasi bab 61-63 dari manga, sehingga berita bocoran hiatus yang mengatakan bahwa anime akan berhenti pada bulan April tampaknya masuk akal, mengingat tidak ada cukup konten untuk diadaptasi dari kudis setelah arc Code.

Code's Assault Arc berputar terutama di sekitar Kode tituler (pemimpin baru dari organisasi jahat Kara dan kapal kebangkitan yang gagal untuk pemimpin sebelumnya, Isshiki Ōtsutsuki). 

Organisasi Kara terdiri dari banyak makhluk surgawi dari klan Ōtsutsuki yang datang ke Bumi sejak lama untuk mengonsumsi energi kehidupan dan materi genetik Penduduk Bumi dan berevolusi menjadi dewa.

Selain bertanggung jawab untuk melahirkan semua kekuatan mata yang terlihat di seluruh seri Naruto, bentuk kehidupan parasit ini memiliki kekuatan untuk menandai siapa pun dengan segel karma dan mengubahnya menjadi wadah penuh untuk membangkitkan Ōtsutsuki yang mati, yang merupakan dilema. 

Boruto saat ini menderita dalam cerita.

Arc baru (saat ini disebut oleh penggemar sebagai arc Prophecy) menggoda bahwa Code akan berlanjut sebagai penjahat utama di luar arcnya sendiri. 

Membalas dendam pada dunia ninja dan pembawa Tanda Karma saat ini karena gagal menjadi kapal yang sebenarnya.

Peristiwa tersebut juga menunjukkan bahwa Boruto semakin kehilangan kendali atas Tanda Karma, dan bahwa Ōtsutsuki di dalam dirinya semakin dekat untuk mengambil kendali penuh. 

Mengisyaratkan kembalinya penjahat almarhum Momoshiki Ōtsutsuki dan alur cerita yang akan datang semakin intens, jika mereka pernah diadaptasi setelah hiatus.

BACA JUGA: Game Dead Space Menjadi Lebih Mengerikan Dengan Mod Orang Pertama

Informasi bisa cek link berikut ini:

Link 1

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang Anime Boruto, jangan lupa share ya.

Sumber: