Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Dikabarkan Akan Rilis April

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Dikabarkan Akan Rilis April

--Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni

 

Namun, tampaknya juga Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni mungkin akan berubah menjadi lebih serius di season keduanya. 

 

Trailer Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni tersebut juga memperlihatkan sekilas tentang karakter baru yang tampak antagonis yang dilirik di akhir season pertama. 

 

Dengan beberapa bidikan kematian dan kehancuran yang menunjukkan bahwa Touya mungkin harus berurusan dengan sesuatu yang menyerupai taruhan dan konsekuensi aktual untuk sekali dalam petualangannya.

 

Penggemar serial Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni ini tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apa arti sebenarnya dari perkembangan ini. 

 

Karena trailer Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni tersebut mengonfirmasi 3 April sebagai tanggal tayang perdana season tersebut. 

 

Promo baru ini juga menegaskan beberapa perombakan dalam produksi acara: Staf JC mengambil alih tugas animasi dari Production Reed, yang menangani season pertama, sementara sutradara serial Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni ini sekarang adalah Yoshiaki Iwasaki, menggantikan peran Takeyuki Yanase season pertama. 

 

Bagaimana semua ini, ditambah elemen plot yang ditingkatkan, berhasil Di Dunia Lain Dengan Ponsel Cerdas Saya, akan menjadi jelas saat musim tiba di bulan April ini.

 

Sumber: isekai wa smartphone to tomo ni