Spoiler One Piece Chapter 1079 Menggoda Pertarungan Antara Kid Dan Shanks

Spoiler One Piece Chapter 1079 Menggoda Pertarungan Antara Kid Dan Shanks

ONE PIECE--Anime

GIMERS.ID - Sama seperti penggemar One Piece yang menarik napas dari pengungkapan bahwa York adalah pengkhianat di Pulau Egghead, bab One Piece yang akan datang menjanjikan angin puyuh, menurut spoiler yang baru dirilis.

Bab One Piece yang akan datang akan mengalihkan fokusnya dari pertempuran epik antara Shanks yang legendaris dan Kid yang tangguh. 

Kid sebelumnya pernah merasakan kekalahan di tangan Shanks, tetapi kepercayaan dirinya mengatakan bahwa dia telah tumbuh lebih kuat. 

Tapi apakah dia benar-benar bisa menahan lawannya kali ini?

Bab yang akan berjudul "Bajak Laut Kepala Merah Empat Kaisar," dan sampul bab ini akan mengungkapkan Luffy memberikan udara kepada singa, salah mengira itu adalah bunga matahari. 

Bab ini dimulai dengan kilas balik tentang York, yang mengetahui bahwa Pemerintah Dunia mengkhianatinya dan ingin menyingkirkannya. Namun, dia siap menghadapi mereka. 

BACA JUGA: Musim Gugur Ini Anime Sousou no Frieren Akan Diadaptasi Studio Anime Madhouse

York memerintahkan semua Seraphim untuk membunuh semua orang kecuali agen Stella dan Cipher Pol, yang saat ini berada di lab bawah tanah.

Dia juga memberitahu S-Snake untuk membuatnya membatu dan kemudian mengembalikannya ke normal. 

Dia juga memberikan beberapa perintah lain kepadanya, tetapi tidak terungkap tentang apa itu. 

Saat ini, S-Snake terlihat pergi ke suatu tempat. 

Sementara itu, orang-orang di Pulau Egghead sedang dievakuasi. Di sisi lain, kapal Bajak Laut Blackbeard mendekati Egghead.

Kini adegan beralih ke Kid, yang bersiap menghadapi kapten Bajak Laut Kepala Merah. Lucky Roux menyuruh Shanks untuk bersantai saat mereka mengalahkan Kid dan anak buahnya. 

Shaks memperingatkannya dengan mengatakan bahwa Kid memiliki hadiah 3.000 juta di kepalanya, jadi bodoh jika meremehkannya. 

Sumber: