Spoiler One Piece Chapter 1078 Pertarungan Antara Sanji Dan S-Shark Berlanjut

Spoiler One Piece Chapter 1078 Pertarungan Antara Sanji Dan S-Shark Berlanjut

--One Piece

GIMERS.ID - Artikel kali ini akan membahas informasi terbaru tentang One Piece, simak selengkapnya.

 

Bagi kamu yang ingin tahu tentang informasi terbaru tentang One Piece baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Selama beberapa bulan terakhir, penggemar One Piece sangat ingin mengetahui identitas sebenarnya dari pengkhianat yang bertanggung jawab atas semua kekacauan di Egghead Island. 

 

Sementara penggemar memiliki beberapa asumsi terkait pengkhianat tersebut, ternyata itu adalah seseorang yang sama sekali tidak terduga, menurut spoiler untuk chapter yang akan datang. Namun, bom terbesar belum dijatuhkan.

 

BACA JUGA: Nonton Full Anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 1 Subtitle Indonesia

 

Spoiler awal One Piece chapter 1078 telah mengungkapkan bahwa hasil dari peristiwa yang terjadi di Pulau Egghead akan mengguncang seluruh dunia. 

 

Jika Anda tidak sabar menunggu rilis lengkap untuk mengetahui apa yang terjadi, inilah ringkasan spoiler untuk chapter 1078.

 

Chapter baru One Piece berjudul "Escape Time Limit", dan halaman sampulnya mengungkapkan Hakim dan Ceaser bergandengan tangan sementara tentara Jerman merayakan aliansi tersebut. 

 

Renju dan Ichiji juga terlihat di latar belakang.

 

Chapter One Piece ini dimulai dengan Stussy berbicara dengan Sentomaru dan memberitahunya tentang kedatangan Angkatan Laut di Pulau Egghead sebagai cadangan sejak Pemerintah Dunia mulai mengambil tindakan pencegahan ekstrim karena penelitian luas Vegapunk yang jauh melampaui Ohara, dan kedua karena Pulau Egghead memiliki kekuatan pertahanan. 

 

Sementara Pemerintah Dunia mengambil tindakan ekstrem, orang-orang di Pulau Egghead mulai dievakuasi.

 

Adegan beralih ke kelompok Franky, di mana kita melihat dia lumpuh sebagian karena separuh tubuhnya berubah menjadi batu. 

 

Namun, dia masih bisa berbicara. 

 

Pythagoras menangis dan bertanya pada S-Snake siapa yang memberinya perintah, tapi dia tetap diam dan melompat ke arahnya, menyebabkan ledakan besar. 

 

Kemudian melihat Robin, yang berasumsi bahwa sesuatu mungkin telah terjadi pada Stella. 

 

Atlas menjawab bahwa ada satu lab terbengkalai yang dapat mereka periksa, dan Robin meminta Atlas untuk membawanya dan Chopper ke sana.

 

Kembali ke kelompok Sanji, kita melihat Nami menggendong Edison; Sementara itu, Brook, dalam wujud hantunya, memutuskan untuk mencari Vegapunk. 

 

Pertarungan antara Sanji dan S-Shark berlanjut, dan yang pertama membiarkan yang terakhir meninjunya, tetapi tidak berpengaruh padanya. 

 

Sanji berkomentar bahwa ini karena kekuatan cinta.

 

Dipotong ke grup Luffy; Seraphim tidak membiarkan apinya padam, jadi Luffy dan kelompoknya masih belum bisa mengaturnya. 

 

S-Hawk menghilang, dan Luffy menyimpulkan bahwa dia pasti pergi untuk menargetkan anggota grup yang lebih lemah, karena kekalahan mereka akan mengalihkan konsentrasi yang lebih kuat. 

 

Akibatnya, Zoro dan Kaku mengikuti S-Hawk, sedangkan Luffy dan Lucci terus melawan S-Bear.

 

Panel berikutnya beralih ke Bonny, yang terlihat duduk dan menangisi ingatan Kuma. 

 

Narator kemudian berkata, "Ini semua adalah peristiwa yang terjadi sehari sebelum "Insiden Egghead" yang terkenal. Namun, penyebab insiden ini dimulai tiga bulan lalu." 

 

Kemudian mendapatkan kilas balik, di mana pembaca melihat Tanah Suci Mary Geoise menerima pesan dari orang misterius, memberi tahu pembaca bahwa Vegapunk sedang meneliti Void Century. 

 

Akibatnya, Pemerintah Dunia mengirimkan beberapa agen CPO untuk menyelidiki masalah tersebut; Namun, mereka tidak pernah kembali.

 

Selang beberapa waktu, orang misterius itu menelepon lagi dan meminta untuk berbicara langsung dengan Gorousei. 

 

Orang misterius itu meyakinkan Gorousei untuk percaya bahwa Vegapunk adalah pengkhianat, sehingga mantan mengirim agen CPO untuk membunuh yang terakhir. 

 

Jika Vegapunk membalas, salah satu anggota Gorousei memutuskan untuk pergi sendiri, bersama dengan pasukan Kizaru dan Angkatan Laut dari semua Pangkalan Angkatan Laut. 

 

Kemudian melihat band yang terdiri dari Saturnus, Kizaru, Vice Admiral Doll, dan Marinir. 

 

Narator kemudian mengklaim bahwa kesimpulan dari insiden tersebut akan mengguncang dunia dengan cara yang tidak pernah dibayangkan oleh siapa pun.

 

Terakhir, chapter tersebut mengungkapkan York sebagai pengkhianat, yang terlihat berdiri di depan Stella. 

 

Dia terlihat mengenakan wajah tersenyum yang sama; Namun, yang menyeramkan kali ini. 

 

Keduanya kemudian bercakap-cakap, dan York mengatakan bahwa dia akan menjadi seorang Tenryuubito, dan Stella menjawab mengapa dia ingin menjadi manusia yang begitu mengerikan? 

 

BACA JUGA: Info GUNDAM! Anime Gundam: Suisei no Majo Season 2 Direncanakan Rilis April Ini

 

York berkomentar bahwa seseorang seperti Shaka akan mengatakan hal seperti itu, tetapi dia sudah mati. 

 

Di akhir chapter, dia mengklaim bahwa dunia hanya membutuhkan satu Vegapunk.

 

Sekian pembahasan informasi terbaru tentang One Piece, jangan lupa share ya.

Sumber: one piece