Asyik! Nokia Segera Meluncurkan TV QLED, Smart TV dengan Harga Terjangkau, Gimers Wajib Punya Nih!

Asyik! Nokia Segera Meluncurkan TV QLED, Smart TV dengan Harga Terjangkau, Gimers Wajib Punya Nih!

Nokia Segera Rilis TV QLED dengan Harga Terjangkau, Gimers Wajib Punya Nih!--Ilustrasi by Nokia

"Kalah di soal gadget, Nokia terus berinovasi. Termasuk dalam menghadirkan Smart TV yang dikabarkan akan segera merilis TV QLED. Pastinya, TV ini diklaim sebagai sahabat gimers."

JAKARTA, GIMERS.ID -  Babak baru memasuki dunia televisi di dunia, termasuk di Indonesia bakal makin akrab dengan TV yang disebut QLED.

Adalah brand legendaris di dunia gadget: Nokia yang bakal merilis produk terbarunya tersebut untuk memenuhi perkembangan dunia hiburan dan teknologi.

Pasca produk gadgetnya, terutama smartphone, kalah gaung dengan brand lain, Nokia terus melakukan inovasi dan pengembangan di berbagai produk.

Salah satunya yang ikut dikembangkan adalah sarana hiburan di rumah, lewat kehadiran televisi jenis QLED yang disebut-sebut sebagai smart TV.

BACA JUGA:Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Bisa Jadi Barang Langka?

BACA JUGA:Tips Asyik, Cara Mudah Meningkatkan Level Permainan di FF, Metode ini Cuma Butuh 4 Langkah dan Disukai Gimers

Perusahaan asal Finlandia itu sedangan fokus dan bakal segera merilis TV QLED, namun dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Berdarkan info TechRadar pada 28 Januari 2022, Nokia dalam proyek ini, menggandeng sebuah perusahaan Austria, untuk menghadirkan lini TV QLED Nokia tersebut.

Nokia QLED rencananya dipasarkan mulai dari 750 dolar AS, untuk model terkecil, yakni 43 inci. Sedangkan tipe termahalnya TV QLED Nokia bakal dilepas di angka 1.050 dolar AS, yang menawarkan layar 70 inci.

Bocoran Spesifikasi TV QLED Nokia

Meski menawarkan line up produk terjangkau, TV QLED ala Nokia ini memiliki spesifikasi cukup mumpuni,  di antaranya ada 2 port HDMI, subwoofer bawaan, Chromecast dan tentunya support koneksi nirkable.

BACA JUGA:Cek di Sini! Kode Redeem ML alias Mobile Legends Terbaru untuk Sabtu Malam, 22 Januari 2022 Dijamin Gak Nyesel!

BACA JUGA:Baru! Kode Redeem Call of Duty Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Klaim Reward Keren Idaman Kalian Brosis!

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait