Asyik! Nokia Segera Meluncurkan TV QLED, Smart TV dengan Harga Terjangkau, Gimers Wajib Punya Nih!

Asyik! Nokia Segera Meluncurkan TV QLED, Smart TV dengan Harga Terjangkau, Gimers Wajib Punya Nih!

Nokia Segera Rilis TV QLED dengan Harga Terjangkau, Gimers Wajib Punya Nih!--Ilustrasi by Nokia

Lebih asyik, TV QLED Nokia ini diklaim jadi sahabat gimers, lantaran dilengkapi fitur Game Mode, yang fungsinya untuk memangkas input lag di bawah 8ms.

Dengan fitur Game Mode, lini TV QLED Nokia ini cukup rekomendid untuk masuk dalam kategori Smart TV, yang dianjurkan untuk urusan gaming.

TV LED, OLED Vs QLED

Bicara soal smart TV,  di pasaran tersedia beberapa pilihan yang bisa Anda lirik, di antaranya LED, OLED atau QLED.

Lalu, apa beda dari ketiga varian tersebut? Simak penjelasan artikel ini, bisa jadi referensi Anda dalam menentukan smart TV.

Intinya, semua smart TV QLED, memiliki resolusi minimal yakni 4K. Akan tetapi, pada TV Ultra HD (UHD) atau 4K, itu belum tentu QLED, rata-rata malahan adalah OLED, LED juga LCD.

Nah, bagi Anda yang mencari Smart TV setidaknya berukuran 40 inci, menurut TechRadar, maka pilihan Anda paling tepat jatuh pada TV dengan layar Ultra HD.

BACA JUGA:Masih Hangat! Kode Penukaran Koin atau Chip Gratis Higgs Domino Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022, Get it Now!

BACA JUGA:Update Sore, Kode Redeem FF Terbaru Buat 22 Januari 2022, Bikin Malam Minggu Gimers Jadi Makin Asyik!

Smart TV yang seperti ini, umumnya sudah dibekali dengan aplikasi streaming bawaan seperti Netflix, Prime Video, Disney+ dan sejenisnya.

Namun kalau ingin sesuatu dengan kualitas warna yang kebih baik dari panel LED dan OLED yang umum ditemukan layar TV UHD, maka layak dipilih TV berlayar QLED.

Meski TV OLED lebih unggul dalam hal viewing angle, dan hebat dengan warna gelap, namun TV QLED lebih jawara jika digunakan di ruangan dengan atmosfer yang terang.

Namun, soal kebutuhan tetap ada di tangan Anda, smart TV apa yang lebih cocok untuk ruangan di rumah dengan kelebihan masing-masing!

Artikel ini juga sudah tayang di Fin.co.id dengan judul: TV QLED Nokia, Harga Lebih Terjangkau dan Cocok untuk Gaming

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait