Tips Asyik, Cara Mudah Meningkatkan Level Permainan di FF, Metode ini Cuma Butuh 4 Langkah dan Disukai Gimers

Tips Asyik, Cara Mudah Meningkatkan Level Permainan di FF, Metode ini Cuma Butuh 4 Langkah dan Disukai Gimers

Tips Ciamik, Cara Mudah Meningkatkan Level di FF, Hanya Butuh 4 Langkah ini--Ilustrasi by Garena Free Fire


Tips Ciamik, Cara Mudah Meningkatkan Level Permainan di FF, Hanya Butuh 4 Langkah ini||Ilustrasi by Garena Free Fire

"Banyak cara bisa dilakukan untuk meningkatkan level dalam permainan FF, salah satunya dengan cara 'kilat' adalah memanfaatkan EXP Card."

JAKARTA, GIMERS.ID - Tak sedikit gimers, terutama penikmat game online Free Fire alias FF yang pengen meningkatkan level dalam permainan ini.

Maklumlah, dengan meningkatnya leval dalam permainan di Free Fire ini, gimers bisa mendapatkan beragam hadiah menarik secara gratis.

Tentu banyak cara bisa dilakukan untuk bisa meningkatkan level di FF yang bisa dilakukan, hanya saja ada beberapa hal yang perlu dipahami dulu.

Salah satu caranya, agar level permainan naik misal dengan mengumpulkan EXP dengan cara ikut memainkan pertandingan di FF.

BACA JUGA:Cek di Sini! Kode Redeem ML alias Mobile Legends Terbaru untuk Sabtu Malam, 22 Januari 2022 Dijamin Gak Nyesel!

BACA JUGA:Baru! Kode Redeem Call of Duty Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Klaim Reward Keren Idaman Kalian Brosis!

Soal poin yang akan diperoleh, pastinya tergantung pada kinerja permainan dan durasi bertahan para gimers itu sendiri.

+++++

Makanya, gimers dituntut bisa melakukan lebih banyak pembunuhan, bertahan selama mungkin dalam pertarungan, dan mendapatkan Booyah atau kemenangan.

Selain itu, gimers juga bisa melakukan misi harian untuk meningkatkan frekuensi pertandingan yang dimainkan.

Cara lain? Level permainan juga bisa ditingkatkan dengan mengandalkan kartu EXP (EXP Card) untuk durasi tertentu dalam game yang memungkinkan gimers mendapat EXP tambahan.

Sebagai gambaran, berikut ini cara agar gimers bisa menggunakan kartu EXP berbeda demi meningkatkan level secara instan, seperti dimuat Sportskeeda pada Sabtu 22 Januari 2022.

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait