Ini Dia! Sinopsis Chainsaw Man Chapter 123 Berjudul Hors D'oeuvre

Ini Dia! Sinopsis Chainsaw Man Chapter 123 Berjudul Hors D'oeuvre

GIMERS.ID - Chainsaw Man Chapter 123 berjudul "Hors D'oeuvre" dan Chainsaw Man Chapter 123 dimulai dengan Iblis Jatuh yang memasang kepala dan menutupi dirinya dengan pakaian koki setelah menyadari bahwa dia tidak berbusana. 

Di Chainsaw Man Chapter 123 dia memberikan penggodanya dan mengaku sebagai koki mereka atas permintaan penghuni neraka. 

Falling Devil mengubah semua orang bahwa mereka yang tidak menghabiskan makanannya akan mati.

Yoru mencoba berkomunikasi dengan Asa, memberitahunya bagaimana Iblis yang Jatuh mempermainkan pikirannya dan menggunakan emosi negatifnya, tapi Asa tetap tidak tersinggung. 

The Falling Devil menyatakan bahwa dia akan melayani Hors D'oeuvre sebagai kursus pertamanya, setelah itu kami melihat Asa mengingat hari-harinya di panti asuhan. 

BACA JUGA: Akhirnya! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Akan Ada Season 2

Pengasuhnya memintanya untuk melepaskan kucing itu, menyatakan bahwa salah satu anaknya alergi kucing. 

Dia kemudian menyatakan bahwa daripada menghabiskan waktu dengan kucing itu, dia harus mencoba bersosialisasi dengan anak-anak lain.

Pengasuhnya menjelaskan bahwa semua anak di panti asuhan kehilangan orang tua mereka karena setan, termasuk dia sendiri. 

Tidak ada anak yang memiliki kucing kecuali dia, dan akan lebih baik jika kucingnya tinggal bersama orang lain yang sejenis. 

Dia mengaku mengirim kucingnya, Crambon ke rumah temannya.

Pada malam hari, salah satu temannya memberitahunya bahwa mereka melihat seekor kucing persis seperti miliknya tenggelam di sungai. 

Asa bertanya kepada pengasuh apakah kucingnya baik-baik saja, dan dia menjawab bahwa semua orang di panti asuhan telah kehilangan keluarga mereka, dan dia tidak mungkin satu-satunya yang memiliki anggota keluarga, mengungkapkan bahwa dia telah membunuh kucingnya.

Saat ini, Asa terbangun sambil berteriak, kehilangan kendali tubuhnya dengan Yoru. 

Sumber: