Spoiler One Piece Chapter 1076: Lawan Masa Lalu dan Masa Depan Zoro Bersatu

Spoiler One Piece Chapter 1076: Lawan Masa Lalu dan Masa Depan Zoro Bersatu

ONE PIECE--Anime

GIMERS.ID  --  One Piece Chapter 1076, spoiler baru kabarnya tentang kerja sama antara Luffy, Zoro, Lucci, dan Kaku. 

One Piece Chapter 1076 yang akan datang berjudul "Old Friends", dan penyebaran warna mengungkapkan kru Topi Jerami mengenakan pakaian mewah seperti kacamata hitam, topi, jeans, dan hoodies. 

Di sisi lain cerita One Piece ini, Kaku dan Lucci mencoba membicarakan masalah dengan Luffy dan Zoro, meyakinkan mereka untuk melepaskan mereka. 

Kaku mengatakan bahwa jika mereka berhasil melewati ini, maka dia akan mengizinkannya (Luffy) untuk memborgolnya lagi. 

Luffy kemudian berbicara dengan Lucci dan memastikan bahwa dia (Lucci) tidak akan membalas dendam pada temannya atau Vegapunk jika dia tidak dapat mengalahkannya, dan Lucci setuju dengannya.

BACA JUGA: Terkini! Update Kode Redeem Chip Gratis Higgs Domino Hari ini, Kamis 10 November 2022, Banyak yang Valid Gan! 

BACA JUGA: Spoiler One Piece chapter 1076: Lawan masa lalu dan masa depan Zoro bersatu

Shaka menyerahkan kunci borgol kepada Luffy dan mengatakan bahwa dia diizinkan melakukan apa saja kecuali dia memastikan keselamatan Stella; setelah ini, Luffy membuka borgol Lucci dan Kaku. 

Mereka semua kemudian bekerja sama untuk pertempuran yang berbeda.  

Luffy bekerja sama dengan Lucci dan melawan S-Bear di Gear Forth sementara Lucci menggunakan bentuk Hybrid. 

Kaku dan Zoro melawan S-Hawk; Kaku tidak berubah, sedangkan S-Hawk menggunakan "Supa Supa no Mi". 

Bersama-sama, mereka menggunakan serangan kombo melawan S-Bear dan S-Hawk, dan akibatnya, keduanya terlempar keluar gedung.

BACA JUGA:Simak! Ulasan Lengkap Skill Melissa di ML, Gadis Pemberontak Calon Overpower Parah, Game Changer Anti Senggol!

BACA JUGA:Terbongkar! Strategi 2 Retribution di ML, Dijamin Cepat Easy Win di Midlane Meski Beresiko Tinggi, Berani Coba?

Selain itu ada juga bagian Killer memperingatkan Kid tentang kekuatan musuh dengan menyatakan bahwa di pertarungan sebelumnya.

Mereka bahkan tidak bisa melihat wajah Shanks, dan kali ini mungkin akan menjadi lebih buruk. 

Tapi Kid menolak untuk mendengar, dan One Piece Chapter ini diakhiri dengan Shanks berjalan menuju pantai untuk pertempuran sementara kapten lain bersorak untuknya.

Chapter One Piece yang akan datang juga diatur untuk menggambarkan Eustass Kid tiba di Elbaf, di mana Shanks Berambut Merah sudah hadir, mungkin menyiapkan pertemuan antara keduanya.

BACA JUGA: Mau Saldo Dana Rp 350 Ribu Gratis? Gampang, Ikuti Cara ini Dijamin Langsung Cair

BACA JUGA: Merapat! Player Growtopia Bakal Kebanjiran Diskon di Event St. Patrick's Day, Catat Tanggal Mulainya!

Dorry dan Brogy juga hadir di sana, mengungkap kepulangan mereka ke tanah air dari Little Garden.

Penggemar yang sudah terbiasa dengan gaya klasik Oda dalam menyulap berbagai insiden besar di dunia One Piece dapat berharap untuk melihat pengungkapan, konflik, dan pertarungan besar yang diatur di Chapter 1076.

 

Sumber: Komik One Piece