Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Bisa Jadi Barang Langka?

Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Bisa Jadi Barang Langka?

Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Jadi Barang Langka?--Ilustrasi by Samsung

BACA JUGA:Baru! Kode Redeem Call of Duty Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Klaim Reward Keren Idaman Kalian Brosis!

BACA JUGA:Masih Hangat! Kode Penukaran Koin atau Chip Gratis Higgs Domino Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022, Get it Now!

Bocoran Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S22 Ulta

Sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Namun menurut kabar terkini, performa itu bakal segera ditaklukan, oleh suksesornya sendiri, Galaxy S22 Ultra.

Seperti diungkap ITMaterial, kamera perangkat ini bakal dibekali fitur ‘Detail enhancer’. Tidak hanya itu, info berbeda, kali ini dari @Universice, Galaxy S22 Ultra, bakal juga dijejalkan fitur anti-shake, focusing dan light input yang lebih baik.

+++++

Sementara WinFuture menyebut, Samsung Galaxy S22 dan variannya, termasuk S22 Ultra, bakal dibekali chipset terkini, Snapdragon 8 Gen 1.

Hanya saja, untuk mereka yang menginginkan Snapdragon 8 Gen 1 ini, hanya akan mendapatkannya dari Samsung Galaxy S22 versi Amerika Serikat.

BACA JUGA:Update Sore, Kode Redeem FF Terbaru Buat 22 Januari 2022, Bikin Malam Minggu Gimers Jadi Makin Asyik!

BACA JUGA:Update Hari ini, Kode Redeem PUBG Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Beragam Reward Hadiah Menanti Gimers Indonesia

Bagi mereka yang membeli varian Galaxy S22 versi Eropa dan Asia, menurut bocoran itu, bakal mendapati Exynos 2200 sebagai chipset ponsel mereka.

Selain sudah menggunakan Android 12 dan Galaxy S22 Ultra menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz. Seluruh varian Samsung Galaxy S22 bakal dijejali dengan layar Gorilla Glass Victus.

Samsung Galaxy S22 dan variannya ini juga sudah mengantongi sertifitakasi IP68. IP68 ini menandakan ponsel tersebut bakal memiliki fitur tahan air dan debu.

Artikel ini juga sudah tayang di Fin.co.id dengan judul: Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Langka?

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait