Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Bisa Jadi Barang Langka?

Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Bisa Jadi Barang Langka?

Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Jadi Barang Langka?--Ilustrasi by Samsung


Ditunggu Pencinta Gadget, Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra Bikin Penasaran, Jadi Barang Langka?||Ilustrasi by Samsung

"Kehadiran Samsung Galaxy S22 Ultra semakin santer dan ditunggu gadgeters di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pasalnya punya spesifikasi 'badai' ini!"

JAKARTA, GIMERS.ID -  Gonjang-ganjing kehadiran Samsung Galaxy S22 Ultra masih jadi perbincangan para pencinta gadget, khususnya brand asal Korea Selatan tersebut.

Bisa jadi, banyak gadgeter (baca: pencinta gadget) yang menunggu-nunggu kemunculan smartphone yang diklaim punya spesifikasi super ini.

Kabar terbaru terkait Samsung Galaxy S22 Ultra ini disebut-sebut bakal menjadi barang yang paling diburu dan justru langka di pasaran.

Seperti diberitakan TechRadar pda 29 Januari 2022, Samsung Galaxy S22 Ultra berpotensi menjadi barang langka, pasca resmi dirilis ke pasar nanti.

BACA JUGA:Tips Asyik, Cara Mudah Meningkatkan Level Permainan di FF, Metode ini Cuma Butuh 4 Langkah dan Disukai Gimers

BACA JUGA:Cek di Sini! Kode Redeem ML alias Mobile Legends Terbaru untuk Sabtu Malam, 22 Januari 2022 Dijamin Gak Nyesel!

Seorang leaker dari Korsel, Dohyun Kim, menyebut potensi kelangkaan Samsung Galaxy S22 Ultra, terkait dengan sistem shipment yang diterapkan Samsung.

+++++

Samsung menurut sang leaker, baru akan melakukan pengiriman barang, mungkin setelah tiga bulan usai pre-order dibuka.

Dengan begitu, kata Kim, produsen ponsel Korsel itu dapat menjual habis flagship miliknya tersebut.

Maklum, model paling mahal dari varian Samsung Galaxy S22 ini, digosipkan punya layar besar, 6,8 inci, dengan resolusi paling tinggi dari varian lainnya, 1440 x 3080.

Layar Samsung Galaxy S22 Ultra juga disebut berbeda dari varian lain, bakal hadir dengan layar lengkung, yang refresh rate-nya mampu turun hingga 1Hz, untuk menghemat daya baterai.

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait