Baru! Kode Redeem Call of Duty Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Klaim Reward Keren Idaman Kalian Brosis!

Baru! Kode Redeem Call of Duty Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Klaim Reward Keren Idaman Kalian Brosis!

Update Sore: Kode Redeem Call of Duty Mobile 29 Oktober 2021, Dapatkan Beragam Reward ini!--Ilustrasi by Call of Duty Mobile Official

"Buat pencinta Call of Duty Mobile (CODM), kami update kembali kode redeem untuk 22 Januari 2022, buat yang lagi main game online ini, bisa segera diklaim!”

JAKARTA, GIMERS.ID – Lagi main game online Call of Duty Mobile malam ini? Gak ada salahnya ikutan klaim kode redeem buat hari ini, 22 Januari 2022 nih gaiss..

Kode redeem Call of Duty Mobile untuk malam ini, berdasarkan hasil kompilasi beberapa akun Instagram dan Youtube Gamers expert yang berbaik hati membagikan kode redeem untuk Anda.

Ada beragam hadiah menarik yang bisa diklaim lewat kode redeem Call of Duty hari ini yang kami share dalam artikel. Paling utama item-item bermanfaat untuk mendukung permainan.

Selain itu, pada game Call of Duty Mobile, kode redeem update malam ini juga ada yang disediakan sang developer untuk membangun engagement dengan para penggunanya.

BACA JUGA:Masih Hangat! Kode Penukaran Koin atau Chip Gratis Higgs Domino Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022, Get it Now!

BACA JUGA:Update Sore, Kode Redeem FF Terbaru Buat 22 Januari 2022, Bikin Malam Minggu Gimers Jadi Makin Asyik!

Makanya, setiap hari pun kode redeem Call of Duty selalu dibagikan untuk gimers yang mulai rajin memainkan game online ini.

Kode redeem Call of Duty Mobile juga dapat ditukar dengan item-item yang tersedia di platform permainan Call of Duty Mobile tersebut.

Di antara hadiah yang bisa diklaim lewat kode redeem Call of Duty Mobile seperti weapon blueprint atau pun calling card.

Nah, Anda termasuk salah satu pemain Call of Duty Mobile? Mau kode redeem yang bisa diklaim reward buat tanggal 22 Januari 2022?

Jangan ragu-ragu, di bawa ini ada beberapa kode redeem Call of Duty Mobile yang sudah bisa kalian klaim untuk mendapatkan hadiahnya.

BACA JUGA:Update Hari ini, Kode Redeem PUBG Mobile Sabtu 22 Januari 2022, Beragam Reward Hadiah Menanti Gimers Indonesia

BACA JUGA:Dapatkan Reward dari Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Edisi Sabtu 22 Januari 2022 Masih Tersedia Gess..

Sumber: berbagai sumber